Selamat Datang....Tuhan Memberkatimu...

Selamat Datang di Blog Rehobot Community
Kami berharap Bro en Sis akan mendapatkan banyak berkat dari tulisan-tulisan artikel rohani, kesehatan, psikologi, dan lain sebagainya yang ditulis oleh admin dan rekan-rekan. teman, sahabat inter-denominasi dan ataupun dari para pembaca Buletin Rehobot Community.
Blog ini memfasilitasi publikasi : 1. Berbagai kumpulan Firman Tuhan, 2. Link video Ibadah Raya GBIS Bukit Karmel - Jl. Kebayoran Lama Raya, Jakarta Selatan dan Pos PI GBIS Bukit Karmel - Bumi Serpong Damai 3. Link video konten SenengnyangoFi 4. Dokumentasi foto-foto 5. Link Audio Firman Tuhan yang bisa Anda dengarkan setiap saat - Klik langsung dengarkan

Dengan rendah hati Blog Rehobot Community ini dapat menjadi berkat dan sumber inspirasi dan Referensi firman Tuhan/ Renungan bagi para sahabat terkasih Umat Tuhan yang rindu mengeksplorasi kebenaran demi kebenaran firman Tuhan serta menambah wawasan melalui kesaksian ataupun pengalaman hidup orang lain yang diberkati. Dan sebagai modifikasi informasi, juga dilampirkan cuplikan video singkat saat firman Tuhan disampaikan. Kami ucapkan terima kasih...

Bila Anda ingin memberikan ide / saran / masukan pada kami mengenai blog Rehobot Community, Anda dapat mengirim e-mail ke : rehobot.comm@gmail.com

Senin, April 09, 2012

Apa artinya Paskah Bagi Anda??

Banyak gereja yang tampaknya begitu mengagung-agungkan hari Natal, yang diselenggarakan secara besar-besaran dan cenderung mewah. Sehingga secara tidak langsung menanamkan stigma bahwa Natal jauh lebih penting dibanding momen-momen kekristenan yang lain.
Apa artinya Natal yang merupakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia, bila tidak terjadi pengorbanan DiriNya di kayu salib, mati dan bangkit pada hari yg ketiga?? Segala ibadah kita akan menjadi sia-sia kan!!!
Akan menjadi betapa tidak berartinya perayaan-perayaan Natal di gereja, sesuailah dengan nats firman Tuhan yang mengatakan pada Yesaya  1 : 13, "Jangan lagi membawa persembahanmu yang tidak sungguh, sebab baunya adalah kejijikan bagi-Ku. Kalau kamu merayakan bulan baru dan sabat atau mengadakan pertemuan-pertemuan, Aku tidak tahan melihatnya, karena perayaanmu itu penuh kejahatan." Kejahatan kita adalah kita melihat karya penyelamatan Allah secara separuh-separuh, betapa kita merendahkan Karya Teragung Tuhan Allah yang sempurna, sejak lahir, sampai kematian dan kebangkitanNya yang merupakan satu-kesatuan yang tak terpisahkan.
Paskah merupakan rangkaian peristiwa karya terbesar Allah yang tak terputuskan, tak terpisahkan dengan Jumat Agung, 40 hari kenaikan Yesus dan pencurahan Roh Kudus dan Natal itu sendiri.
Karya Allah merupakan hanya satu-satunya Maha Karya Teragung dan Terbesar yang pernah ada di sepanjang sejarah sejak dunia ini ada sampai sekarang. 
Biarlah Allah dimuliakan melalui 'gereja-gereja' Nya, sehingga seluruh dunia, setiap suku bangsa dan bahasa boleh melihat dan mengaku bahwa ada kemuliaan dan kehadiran Allah yang hidup dan nyata di tengah-tengah umatNya.
Muliakan Yesus Raja!!!

Tidak ada komentar: