Selamat Datang....Tuhan Memberkatimu...

Selamat Datang di Blog Rehobot Community
Kami berharap Bro en Sis akan mendapatkan banyak berkat dari tulisan-tulisan artikel rohani, kesehatan, psikologi, dan lain sebagainya yang ditulis oleh admin dan rekan-rekan. teman, sahabat inter-denominasi dan ataupun dari para pembaca Buletin Rehobot Community.
Blog ini memfasilitasi publikasi : 1. Berbagai kumpulan Firman Tuhan, 2. Link video Ibadah Raya GBIS Bukit Karmel - Jl. Kebayoran Lama Raya, Jakarta Selatan dan Pos PI GBIS Bukit Karmel - Bumi Serpong Damai 3. Link video konten SenengnyangoFi 4. Dokumentasi foto-foto 5. Link Audio Firman Tuhan yang bisa Anda dengarkan setiap saat - Klik langsung dengarkan

Dengan rendah hati Blog Rehobot Community ini dapat menjadi berkat dan sumber inspirasi dan Referensi firman Tuhan/ Renungan bagi para sahabat terkasih Umat Tuhan yang rindu mengeksplorasi kebenaran demi kebenaran firman Tuhan serta menambah wawasan melalui kesaksian ataupun pengalaman hidup orang lain yang diberkati. Dan sebagai modifikasi informasi, juga dilampirkan cuplikan video singkat saat firman Tuhan disampaikan. Kami ucapkan terima kasih...

Bila Anda ingin memberikan ide / saran / masukan pada kami mengenai blog Rehobot Community, Anda dapat mengirim e-mail ke : rehobot.comm@gmail.com

Senin, April 30, 2012

The World Under Siege

    Tadi pagi saat artikel ini belum dituliskan, admin melihat acara 'Talk Indonesia' di saluran Metro TV, ada satu topik yg menggelitik hati untuk melihatnya, yang bertuliskan 'Going Gaga'.

    Oleh sang presenter dikatakan bahwa umat Kristiani menolak kehadiran Lady Gaga untuk melakukan konser di Indonesia.
Begitu pula belum lama ini admin juga mendapatkan info dari ВВМ yang isinya menyiratkan kewaspadaan terhadap dampak dari konser Lady Gaga yang konon ia mengaku dirinya adalah pengantin Lucifer yang adalah iblis itu sendiri.

    Seringkali kita selalu baru bereaksi ketika ada aksi, alias sesuatu yang tampak nyata, yang kita dengar maupun yang kita lihat. Namun tidak sedikit kita mengabaikan banyak hal yang tampaknya menurut kita aman-aman saja, tapi membawa dampak buruk bagi lingkungan kita maupun diri kita sendiri.

    Admin tidak membahas apa dan siapa yang masih memberikan dampak buruk bagi lingkungan kita namun tetap eksis sampai saat ini di sekitar kita.

    Dalam firman Tuhan sudah jelas sekali bahwa Allah memerintahkan pada kita utk tetap 'berjaga-jagalah dalam doa' sebab kedatangan Tuhan sudah dekat (Matius 25 :13) dan zaman sekarang sudah semakin jahat dan tampil para pengejek-pengejek (Yudas 1 : 18).
So, jadi kita tidak perlu menunggu Lady-Lady Gaga yang lain untuk datang ke lingkungan kita, tapi kita harus senantiasa waspada terhadap siapapun atau apapun sebab segala sesuatu memiliki potensi membawa dampak negatif. Firman Tuhan pun juga ada memperingatkan bahwa di akhir zaman ini akan banyak nabi-nabi palsu atau malaikat terang yang akan menyesatkan banyak orang.

    Lalu apa yang sudah kita lakukan?! Apakah kita sudah berfungsi sebagai terang? Sudahkah terang kita memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita yang masih hidup dalam kegelapan??
Hanya diri kita masing-masing yang tahu dan Tuhan.

Tetap Semangat dan Waspada!!! 


Written by : Suryadi Ramli

Tidak ada komentar: