Selamat Datang....Tuhan Memberkatimu...

Selamat Datang di Blog Rehobot Community
Kami berharap Bro en Sis akan mendapatkan banyak berkat dari tulisan-tulisan artikel rohani, kesehatan, psikologi, dan lain sebagainya yang ditulis oleh admin dan rekan-rekan. teman, sahabat inter-denominasi dan ataupun dari para pembaca Buletin Rehobot Community.
Blog ini memfasilitasi publikasi : 1. Berbagai kumpulan Firman Tuhan, 2. Link video Ibadah Raya GBIS Bukit Karmel - Jl. Kebayoran Lama Raya, Jakarta Selatan dan Pos PI GBIS Bukit Karmel - Bumi Serpong Damai 3. Link video konten SenengnyangoFi 4. Dokumentasi foto-foto 5. Link Audio Firman Tuhan yang bisa Anda dengarkan setiap saat - Klik langsung dengarkan

Dengan rendah hati Blog Rehobot Community ini dapat menjadi berkat dan sumber inspirasi dan Referensi firman Tuhan/ Renungan bagi para sahabat terkasih Umat Tuhan yang rindu mengeksplorasi kebenaran demi kebenaran firman Tuhan serta menambah wawasan melalui kesaksian ataupun pengalaman hidup orang lain yang diberkati. Dan sebagai modifikasi informasi, juga dilampirkan cuplikan video singkat saat firman Tuhan disampaikan. Kami ucapkan terima kasih...

Bila Anda ingin memberikan ide / saran / masukan pada kami mengenai blog Rehobot Community, Anda dapat mengirim e-mail ke : rehobot.comm@gmail.com

Minggu, Agustus 21, 2011

Keselamatan for FREE


Dalam pelajaran sejarah manusia, terutama pada masa awal munculnya kepercayaan kepercayaan Animisme dan Dinamisme pada dasarnya semua manusia tampak 'kehilangan' pegangan hidup dan di dalam lubuk hatinya memiliki kerinduan yang amat sangat untuk mencari-cari cara dan 'sosok' yang dianggap mewakili 'Tuhan' yang diyakini sebagai pencipta alam semesta dan memiliki kemahakuasaan untuk disembah dan dipuja. Tidak lain dan tidak bukan, hanya untuk mendapatkan rasa damai, aman dan nyaman di hati.
Mulai dari Batu yang dikeramatkan, kuburan orang sakti, pohon-pohon yang dianggap berusia ribuan tahun, matahari, petir, api, semua yang dianggap hebat, dianggap mewakili keberadaan 'Tuhan'.
Seiring dengan berjalannya waktu, muncul agama-agama dan kepercayaan-kepercayaan baru yang sebagian besar didasari atas kelogisan pikiran manusia. Seperti untuk bisa masuk surga / sorga/ kahyangan/ alam baka/ akhirat, kita harus berusaha melakukan sebanyak mungkin amal kebaikan, memberi sedekah, memberi makan orang miskin, panti asuhan dan lain sebagainya, sehingga dengan mendapat pahala sebanyak mungkin maka ketika amal perbuatan kita ditimbang dan lebih berat dibanding dosa-dosa kita, maka kita mungkin dapat masuk ke sorga.
Apakah benar demikian?
Bukankah berarti para koruptor yang hanya sekali sampai beberapa kali menilep uang negara sekian triliun atau yang membuat sengsara banyak orang dengan bencana lumpur, namun secara berkala setiap minggu sampai bulan secara terus menerus memberikan santunan bagi orang miskin, yatim piatu, panti asuhan dan lain sebagainya sehingga amal kebaikannya sampai tidak terhitung lagi. Surga akan banyak dipenuhi oleh koruptor-koruptor dan orang-orang kaya yang di masa hidupnya menindas orang lain karena sedemikian banyaknya dan besarnya amal perbuatan dan pahalanya yang tiap saat dilakukannya?!
Namun ada Kabar Sukacita bagi kita semua.... bahwa KESELAMATAN diberikan secara GRATIS.
Hanya dengan percaya pada YESUS KRISTUS TUHAN yang telah mati dan mencurahkan darahNya di kayu salib dan dengan darahNya yang tercurah kita semua umat manusia secara otomatis sudah dibayar lunas dan bebas dari hukuman dosa, KESELAMATAN GRATIS langsung kita terima!!!
Sehingga untuk memperoleh KESELAMATAN untuk dapat masuk ke sorga tidak perlu mengumpulkan pahala atau melakukan amal baik sebanyak mungkin, malah melakukan kebaikan bagi sesama manusia itu merupakan KEWAJIBAN kita, PEKERJAAN kita sebagai umat TUHAN yang selalu diberkati dan mengucap syukur atas segala sesuatu.
Memberi bagi orang miskin, yatim piatu, panti asuhan, menolong yang sedang kesusahan itu adalah KEHARUSAN, melakukannya dengan tanpa pamrih termasuk berharap mendapatkan pahala dari TUHAN. Firman Tuhan tidak pernah menjanjikan dengan melakukan banyak amal kebaikan akan membuat kita masuk ke sorga, tetapi menjanjikan bahwa 'orang-orang benar (yang artinya hidup dalam firman Allah dan melakukan firman Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang) akan selalu diberkati, anak cucunya tidak akan pernah meminta-minta.'
Anda berminat!? Penawaran KESELAMATAN for FREE tanpa perantara......

Tidak ada komentar: